Mellbergscustom

SUV Klasik Paling Keren Untuk Dimodifikasi

SUV Klasik Paling Keren Untuk Dimodifikasi – Ada banyak SUV klasik yang dijual, mahal dan murah. Di ujung skala yang mahal adalah kendaraan seperti Range Rover asli, dan di ujung skala lainnya adalah Jeep Wrangler generasi pertama. Di ujung skala yang lebih murah, pasti ada sejumlah SUV klasik murah keren yang cocok untuk restorasi dan modifikasi.

1. Subaru Brat

Brat dijual dari 1978, kendaraan itu sendiri secara teknis bukan SUV, tetapi merupakan. Mekaniknya mengesankan, dan drivetrain-nya sangat bagus. Dengan 67bhp, Brat tidak cepat dan merupakan mobil yang cukup kompak. Meski sulit dimasuki, mobil ini kokoh untuk dikendarai.

Saat membeli, peminat perlu memeriksa karat pada Brat tapi tenaganya bagus, dan mobilnya ringan. Terlepas dari beberapa masalah usia, Brat cukup keren dan tetap menarik bagi calon pembeli. Sebagian besar pemilik cukup senang dengan stok tetapnya, tetapi memulihkan dan menerapkan modifikasi pada Brat dapat bermanfaat untuk benar-benar meningkatkannya dan membuatnya menjadi lebih menarik dan unik. https://joker12329.wildapricot.org/

2. Toyota Land Cruiser J60

Diproduksi pada tahun 1980, J60 bertenaga 135bhp dan dirancang untuk menjadi off-roader. Dengan 4WD canggihnya, ini adalah off-roader yang brilian. Namun, dengan masalah kemudi terkait usia, J60 dapat berjuang untuk memenuhi kemampuan off-road-nya.

Dalam kebutuhan restorasi dan modifikasi, mobil ini dapat dibawa kembali ke standar tertinggi. Tentu saja, tidak semua J60 tidak memenuhi ekspektasi seperti model yang rapi ini, tetapi mobil ini sekali lagi bisa menjadi keren dan membawa penggemar dalam perjalanan off-road yang menyenangkan.

3. Chevrolet Blazer K5

Chevrolet Blazer K5 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1969 dan tersedia dalam pilihan 4WD dan 2WD. Blazer dirancang untuk bersaing dengan Bronco sebagai off-roader yang mumpuni. Dibekali mesin V8, Chevrolet Blazer juga merupakan kendaraan mumpuni yang menawarkan suku cadang mewah (seperti AC, yang saat itu mewah) di samping aspek SUV yang lebih praktis yang populer di medan off-road.

Penggemar harus memperhatikan sasis yang dipasang longgar dan mereka yang ingin memperbaiki dan memodifikasi kendaraan harus siap menghadapi masalah karat yang serius. Meski rentan terhadap beberapa masalah, Chevrolet Blazer K5 bisa menjadi sebuah kegembiraan untuk direstorasi dan dimodifikasi dan SUV yang benar-benar keren.

4. 1987 Ford Bronco

Diproduksi dari tahun 1987, Ford generasi keempat dari Bronco memperbarui generasi ketiga sebelumnya. Mobil itu menonjolkan sifat keselamatan yang ditingkatkan dan merupakan kendaraan yang sangat populer bagi konsumen. SUV jelas bukan mobil yang bagus, Ford Bronco unggul di medan off-road. Yang juga sangat populer adalah edisi Eddie Bauer, yang menampilkan cat dua warna dan perbaikan desain.

5. Kepanduan Internasional II

International Scout II tersedia pada tahun 1971 dan merupakan desain ulang dari International Harvest Scout yang ikonik. Scout II menawarkan entri utama untuk merek Internasional dan eksterior yang lebih canggih membantu mengamankan ini. Tidak hanya eksteriornya yang dimodernisasi, tetapi tenaga pada kendaraan ditingkatkan dengan V8 baru. Dianggap sangat andal oleh pengguna, dan kendaraan off-road yang hebat, Scout II terus menawarkan saingan merek Jeep.

Teknik mesin SUV yang kuat, meski tidak menjadi kendaraan tercepat, menjadikan Scout II mobil yang menarik untuk dimiliki dan direstorasi. Permintaan untuk Scout II lebih sedikit dan kendaraan ini cukup langka. Penggemar harus waspada terhadap karat dan masalah cacing timah pada Scout II, tetapi secara keseluruhan kendaraan ini dapat diandalkan.

6. Trooper Isuzu Generasi Pertama

Diluncurkan pada tahun 1981, Trooper pada awalnya dianggap berbahaya karena terminal pemanas keramik dapat menimbulkan risiko kebakaran. Hal ini menyebabkan penarikan dan munculnya kendaraan yang lebih baik. Trooper tidak terlalu brilian di jalan, tetapi mengeluarkan pengemudi dari situasi sulit dengan gearbox jarak rendah yang fantastis.

Terlepas dari masalah ini, banyak perbaikan dilakukan pada mesin Trooper dengan peluncurannya, bahkan jika mobil itu tidak menyaingi Ford Bronco. Penggemar harus berhati-hati terhadap injektor bahan bakar yang rusak dan masalah dengan kotak roda gigi. Bahkan dengan mobil secara keseluruhan cukup andal, masalah bisa menjadi masalah yang mahal. Jika yang bagus dapat ditemukan, membeli Trooper dapat menjadi cara sempurna untuk menikmati off-road klasik.

7. Mitsubishi Montero Generasi Pertama

Juga dikenal sebagai Mitsubishi Pajero, kendaraan ini diperkenalkan pada tahun 1981 dan masih diproduksi sebagai generasi terbaru. Montero dilengkapi dengan mesin V6 3.0 liter torquey. Ada juga mesin turbodiesel yang menawarkan banyak suara kasar. Lebih maju secara teknologi daripada yang dibayangkan, kendaraan ini terstruktur dengan baik dan berguna dalam perjalanan off-road. Montero dikenal karena keandalannya, terutama dalam iklim cuaca yang tidak mendukung.

SUV seperti Montero dibuat untuk bertahan lama dan kualitas telah mewakili hal ini seiring waktu. Selain memiliki sejarah balap, Montero adalah mobil beragam yang tidak hanya dapat tampil sebagai off-roader tetapi juga dapat digunakan sebagai mobil biasa. Montero sangat diremehkan dan karena alasan ini, tetap murah. Montero murah untuk dijalankan dan murah untuk dirawat dengan banyak kendaraan ini dalam kondisi cukup baik untuk penggunaan yang menyenangkan.

8. Jeep CJ-7

CJ-7, tersedia mulai tahun 1976, menandai pergeseran dari CJ-5. Dilengkapi dengan sasis baru, CJ-7 lebih panjang dari pendahulunya dan menawarkan lebih banyak ruang tanpa mengganggu kinerja. CJ-7 tidak dibuat untuk kecepatan dan dengan kecepatan tertinggi 85mph tidak akan melaju cepat ke mana pun, tetapi dibuat untuk dibawa kemana saja. Selain itu, mesin AMC enam silinder 4.2 liter yang digunakan oleh Jeep terkenal dapat diandalkan dan dapat diandalkan.

Untuk membeli Jeep CJ-7 hari ini, para peminat ingin membayar sekitar $ 15.000 untuk satu (terkadang lebih tergantung pada kondisi). Harga meningkat dan begitu juga minat pada kendaraan. Penghematan bahan bakar mungkin tidak murah dan perbaikannya mungkin tidak mudah, penggemar harus memastikan untuk memeriksa elektronik untuk setiap titik lemah dan pengecatan ulang mungkin diperlukan dengan sifat CJ-7 sebagai off-roader.